Beberapa Etika Dasar Ketika Bermain Poker di Kasino - Part 3

By Reza - July 05, 2018

Tidak Melindungi Kartu

Terserah pada para pemain untuk melindungi kartu mereka setiap saat. Tempatkan tangan Anda atau chip di atas kartu Anda. Jika kartu pemain lain bercampur dengan kartu Anda saat mereka melempar kartu, hands Anda akan dinyatakan mati. Anda akan melihat beberapa pemain membawa berat khusus atau "Lucky Charm" untuk menempatkan kartu pocket mereka. Tidak masalah apa yang Anda gunakan selama itu tidak begitu besar untuk mengganggu permainan poker yang sedang berlangsung.

Membuang Hands yang Menjurus ke Kemenangan

Kartu-kartu berbicara sendiri. Jangan langsung melempar kartu Anda jika seseorang call dengan hands yang lebih baik. Dealer akan mengumumkan pemenangnya. Kadang-kadang Anda mungkin memiliki hands yang lebih baik daripada yang Anda kira. Ada juga kemungkinan bahwa pemain yang calll hands pemenangnya yang telah salah dalam membaca hands0nya sendiri. Biarkan dealer menyatakan pemenang sebelum memotong (lemparkan) hands Anda.

Kehilangan Kontrol Emosi

Jaga emosi Anda, baik itu ketika Anda menang ataupun kalah. Permainan pokerqq bukanlah tempat untuk bahasa kotor, amarah dan selebrasi berlebihan. Ekspresi ini tidak akan ditoleransi. Selain itu, itu membuatmu terlihat bodoh. Pemain veteran, serta pendatang baru, membuat kesalahan ini. Ini adalah salah satu yang tidak boleh dibuat oleh siapa pun!

Bermain Pada Terlalu Banyak Hands

Banyak pemain mendambakan keingininan dan kesempatan bermain. Mereka merasa bahwa jika mereka tidak terlibat di tangan, mereka tidak benar-benar memainkan game. Pemain yang sukses memainkan lebih sedikit hands. Dibutuhkan kesabaran dan disiplin untuk menunggu sampai Anda memiliki awal yang tepat. Jika Anda dapat mempraktekkan sifat-sifat ini, Anda akan berada di jalan yang tepat untuk menjadi pemain yang bertipikal pemenang.

Bermain Terlalu Lama

Memainkan poker menang membutuhkan konsentrasi. Anda harus menyadari permainan dan orang-orang di sekitar Anda. Jika Anda bermain terlalu lama Anda mungkin lelah atau bahkan bosan. Ini dapat menyebabkan Anda melakukan kesalahan atau bermain dengan hands yang ternyata marginal. Jika Anda mulai lelah, tidak ada salahnya untuk meninggalkan permainan sejenak dan kembali lagi ketika Anda merasa nyaman.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments