8 Trik Cara Memperbesar Peluang Menang Dalam Bermain Domino Qiu Qiu - Part 1

By Reza - July 05, 2018



Domino qiu qiu memang permainan yang mudah untuk dimainkan. Namun masih banyak pemain yang merasa kekalahan dan kerugian di dalam permainan domino qiu qiu. Tidak perlu khawatir disini kami akan memberi tau trik untuk menang dalam bermain domino qiu qiu. Selain bermain di komputer, domino qiu qiu juga bisa di mainkan secara online melalui handphone dan kapan saja anda ingin memainkan nya.

Jika anda ingin menang dalam permainan domino qiu qiu, bukanlah hal yang sulit jika anda sudah membaca trik meraih kemenangan dalam bermain domino qiu qiu atau domino88 ini. Silahkan anda baca terlebih dahulu panduan dasar dan cara bemain domino qiu qiu yang benar.

8 Trik Cara Menang Dalam Bermain Domino Qiu Qiu

Modal Yang Cukup
Sebelum bermain qiu qiu online, lebih baik bawalah chip permainan yang secukupnya. Hal ini bertujuan untuk mengindarkan anda dari kekalahan yang besar pada awal permainan. Namun apabila menginginkan membawa banyak chip tapi hanya menggunakan secukupnya saja juga tidak apa-apa asal tidak akan emosi ketika mendapatkan kekalahan. Sebab, emosi akan membuat permainan menjadi kacau sehingga akan membuang-buang chip yang dimiliki.

Fokus
Salah satu faktor terpenting dalam semua permainan bertaruh online adalah fokus. Usahakanlah untuk semaksimal mungkin mengurangi hal hal yang dapat menggangu perhatian atau konsentrasi anda. Bahkan jika anda pemain profesional, anda juga akan sulit untuk menang jika nada tidak fokus saat bermain. Ciptakan lah suasana yang tenang dan nyaman sebelum bermain.


Insting Yang Bagus
Selain anda memiliki modal yang cukup, anda juga harus memiliki insting yang bagus untuk bisa memenangkan permainan. Pelajari kemungkinan kartu yang anda miliki, jika dalam pembagian 3 kartu awal anda mendapatkan qiu (9) maka silahkan teruskan, selain itu anda bisa menaikan taruhan (raise) di permainan qiu qiu online.

Kesabaran
anda akan mendapatkan 3 kartu qiu qiu pada putaran pertama yang layak anda perjuangkan. misalnya anda mendapatkan kartu 4-0, 3-0, 3-2 maka anda mungkin mengharapkan kartu berikutnya akan berjumlah 4 untuk mendapatkan kombinasi kartu 97, atau kartu berjumlah 5 untuk mendapatkan kombinasi kartu 98.

Lanjut ke Part 2.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments