Jangan Pernah Mau Dipanggil Donkey [Keledai] Saat Bermain Poker

By Reza - July 05, 2018


Jika seorang pemain poker disebut keledai aka donkey, dia adalah pemain buruk yang membuat permainan poker menjadi sangat buruk. Istilah ini digunakan untuk pemain yang lemah atau tidak berpengalaman, terutama yang memainkan tangannya melawan rintangan dan tidak menutup kartunya yang buruk. Donkey juga disingkat menjadi donk.

Pemain yang berpengalaman mungkin mengumumkan bahwa mereka bermain buruk atau berencana, seperti dalam "Saya akan menyumbangkannya malam ini." atau, "Saya tidak suka." Turnamen poker yang memiliki persentase tinggi pemain keledai disebut donkament.

Sebelum istilah keledai mulai digunakan umum, para pemain bodoh ini dikenal sebagai ikan, merpati, atau underdog. Istilah slang lain yang digunakan oleh beberapa orang adalah "ATM", seperti dalam mesin penghasil uang tunai. Pemain berpengalaman bisa frustrasi saat bermain melawan keledai, atau mereka dapat menikmati manfaat bermain dengan baik melawan mereka.

Arti dari Poker Term Donkey

Keledai telah lama menjadi simbol kekeraskepalaan dan ketidaktahuan atau kecerdasan yang terbatas. Dalam dunia poker, sifat-sifat ini dapat dengan mudah dimainkan di platofrm permainan poker seperti 9nagapoker. Drama yang khas yang dapat menarik label saat gerakan keledai memanggil setiap hands, terus call sambil memegang kartu yang buruk, dan melakukan all in yang buruk. Sikap keras kepala akan terlihat terus bertaruh di tangan meskipun gagal dan dengan pemain lain menunjukkan kekuatan dengan menaikkan taruhan.

Istilah ini sering diterapkan pada pemain yang mengalahkan pemain lain yang memiliki hands yang kuat. Misalnya, pemain yang memegang A-A yang dipukuli oleh pemain yang memegang 7-2 yang terus bertaruh dan membuat dua pasang, satu set atau flush, terutama ketika mereka membuat hands pemenang di fase river setelah satu kali atau lebih raise. Kadang-kadang pemain akan keliru disebut keledai oleh para pemain yang mereka kalahkan bahkan ketika mereka bermain dengan bijak dan pengelolaan hands itu hanya karena keterampilan atau keberuntungan.

Lemahnya pemain yang bermain dengan erat jarang disebut keledai karena mereka cenderung menutup hands mereka ketimbang terus bermain. Mereka tidak menunjukkan kekeraskepalaan dan ketidakpercayaan yang merupakan keunggulan dari keledai. Namun, mereka mungkin akan memanggil pemain lain keledai.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments